Apa yang ingin anda ketahui

Powered By Blogger

Minggu, 27 Desember 2009

Ensiklopedi Kejadian Aneh

Enciklopedi Kejadian Aneh

Silat Lidah MBA
Medford, Oregon, seorang pengangguran berusia 27 tahun yg baru saja membunuh 3 orang, menuding perguruan tinggi tempatnya mendapatkan gelar MBA sebagai penyebabnya… katanya ” perguruan tinggi ini terlalu banyak mencetak sarjana bisnis… seandainya aku memilih jurusan lain pasti tidak begini jadinya…”

Presiden Bodoh
16. AT&T memecat President John Walter setelah 9 bulan menduduki jabatannya dengan alasan kurangnya “intellectual leadership”. John Walter menerima pesangon sebesar $26 juta atas pemecatannya tersebut.

Bayi berkaki Empat
Tahun 1977 seorang bayi lelaki yang berkaki empat dilahirkan di rumah sakit di Lincolnshire sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Sheffield. Operasi yang sulit telah dilakukan untuk membuang dua kakinya, dan anak itu baik-baik saja.

Bayi Berpeluru
Tahun 1982 seorang anak dilahirkan di AS dengan sebutir peluru di otaknya. Ibunya yang berusia 17 tahun terlibat adu tembak saat janinnya berusia 7 bulan. Sang anak berhasil diselamatkan.

Bersin Panjang
Tricia Reay bersin non-stop selama 156 hari–ia terus bersin rata-rata 20 detik sekali. Tricia pun berhasil diobati oleh dokter.

Deman Tertinggi
Tahun 1914 seorang gadis terserang penyakit tipus parah sehingga hampir terbakar hidup-hidup. Suhu tubuhnya mencapai suhu yang abnormal sehingga meledakkan termometer yang mengukurnya. Para dokter mencoba memakai cara lain dan tercatat bahwa suhu tubuh gadis itu mencapai 55 derajat Celcius.

Tentang Ayam
Ayam betina di sebuah rumah di Cornwall milik Jim dan Lilliam Barbery menghasilkan telur biru.
Ayam betina milik pria Yorkshire, Jack Pelter, bertelur dengan normal selama dua tahun–kemudian berubah menjadi seekor ayam jantan.

Ayam Tanpa Kepala
Olsen mengayunkan kampak di leher ayam yang disembelihnya, seketika itu pula putuslah kepala Mike, nama ayam itu. Tetapi ayam itu malah melepaskan diri dari majikannya, lalu mematuk-matuk tanah cari makan dalam keadaan tanpa kepala. Olsen gagal membunuh ayam malang itu dikarenakan kampak yang digunakan tidak mengenai pembuluh jugular (pembuluh darah balik) leher si ayam dan batang otaknya hingga ayam itu terus hidup. Ayam tanpa kepala ini dapat berjalan, awalnya sempoyongan, bukan karena sakit, hanya membiasakan diri tanpa kepala.
Ular Dua Kepala
Seekor ular sepanjang 45,72 cm dengan dua kepala dan dua ekor ditangkap di kota Salladillo. Satu kepala ular itu makan dengan penuh semangat, tetapi kepala satunya tidak berfungsi sama sekali.

Kucing Bersayap
Seekor kucing bersayap ditemukan di Oxford. Sebagaimana halnya burung, ia dapat terbang. Bukan melompat tetapi terbang.

Tikus Wol
Sekeluarga tikus telah masuk ke dalam sebuah ruangan berpendingin yang berisi daging beku. Tikus-tikus itu bertahan hidup dengan menumbuhkan bulu yang tebal seperti wol. Mereka terlihat seperti bola bulu kecil dan tampak sangat berbeda dari tikus biasa. Diberi makan racun tikus pun tetap sehat wal afiat.

Amukan Gajah Pada musim semi 1972, Area Hutan Chandka di India yang sudah dilandakekeringan. Gajah lokal menjadi gelisah karena suhu yang tinggi dan kurangnya air. Pada musim panas situasi semakin buruk. Puncaknya pada 10 juli, segerombolan gajah-gajah mengamuk dan menyerang 5 desa, meninggalkan kerusakan besar-besaran.
3 Orang di KeretaTahun 1920, 3 pria Inggris tak saling kenal bepergian melalui Peru. Cuma mereka penumpangnya. Perkenalan di kereta ternyata mengejutkan. Pria pertama punya nama akhir Bingham, pria kedua memiliki nama akhir Powell, dan pria ketiga memiliki nama akhir Bingham-Powell, dan mereka tidak ada hubungan saudara.

Taxi PembunuhTahun 1975, saat menyetir moped di Bermuda, seorang pria tiba-tiba ditubruk taxi dan tewas seketika. Satu tahun kemudia, saudara laki2 pria ini mengalami hal yang sama persis. Faktanya, dia mengendarai moped yang sama. Dan lebih aneh lagi, dia ditubruk taxi yang sama dan disetir oleh supir yang sama.

Dua Kembar Diserang Jantung
John dan Arthur Mowforth adalah saudara kembar yang hidup terpisah 80 mil di Great Britain. Pada satu sore tanggal 22 mei 1975, keduanya jatuh sakit karena nyeri di bagian dada. Kedua keluarganya tidak mengetahui mengenai sakitnya saudara yang lainnya. Kedua keluarga segera berangkat ke rumah sakit yang berlainan pada waktu yang kira-kira bersamaan. Dan keduanya meninggal karena serang jantung beberapa saat setelah sampai di rumah sakit.





Novel Prediksi Titanic
Novel yang memprediksi takdir Titanic, ditulis oleh Morgan Robertson, tahun 1898. IA menulis menulis Futility yang menggambarkan maiden voyage (pelayaran perdana) sebuahi kapal mewah ang melintasi samudra Pasifik bernama Titan. Kapal inipun sesumbarnya tidak bisa tenggelam, namun ternyata ia menabrak lapisan es dan tenggelam dengan makan banyak korban. Tahun 1912, Titanic, transatlantic luxury liner, mengalami peristiwa persis seperti yang digambarkan novel Morgan tadi. Di novel , bulan kecelakaan adalah April, sama seperti Titanic juga di bulan April. Di novel penumpangnya 3000 orang, dalam Titanic 2.207. Dalam novel ada 24 lifeboat, kenyataannya 20.

Hari Sial King Louis XVISaat raja Prancis King Louis XVI masih kecil, dia diperingatkan oleh seorang astrolog agar selalu dijagaan pada hari ke 21 setiap bulana. Louis jadi takut oleh peringatan ini dan tidak pernah melakukan urusan apapun pada hari ke 21. Sayangnya Louis tidak selalu dalam penjagaan. Pada tanggal 21 juni 1791, mengikuti revolusi Prancis, Louis dan ratunya di tahan di Varennes. 21 September 1791, Prancis menghapus institution of Royalty dan memproklamirkan diri sebagai republik. Akhirnya 21 Januari 1793, King Louis XVI di eksekusi dengan guillotine.

Jelajah Jarum di Tubuh
Dora Watkinson menginjak sebuah jarum pada suatu hari, setengah potongan jarum itu berhasil dikeluarkan dan Watkinson tidak merasakan sakit selama setahun. 12 bulan kemudian, lidahnya merasakan sesuatu yang kasar di rahangnya–dan ia mengeluarkan 1,37 cm jarum patah yang diinjaknya dulu, sekarang berada diantara dua gigi bawahnya. Jarum itu telah menjelajahi tubuhnya lewat aliran darah.

Rokok Pembakar
Seorang wanita dari Tenesse begitu kesal memergoki suaminya tertidur dengan rokok ditangan yang masih menyala sehingga melubangi kasurnya. Ia lalu berbuat serupa, meninggalkan sebatang rokok menyala di tempat yang sama hanya untuk memberitahu akibatnya jika tertidur dengan rokok masih menyala. ..alhasil… rumahnya habis terbakar…

Napi Merdeka
Remo Jalosjos, seorang anggota kongres di Filipina divonis 173 tahun penjara atas tuduhan pemerkosaan berulang pada seorang anak berusia 11 tahun. Di penjara, ia punya beberapa kamar lengkap dengan tv, dapur, kamarmandi pribadi mewah. Ia bisa menjual makanan ke isi penjara dan menyewakan lapangan tenis yang dibangunnya. Ketika dicela ia bisa mendapatkan perlakuan istimewa, jawabnya “salah pemerintah tidak memberi perlakuan sama kepada napi lain.

Airport Pribadi
St. Clair County, Illinois, telah menghabiskan dana $330 juta dollar untuk membangun sebuah airport yg ternyata selama setahun tidak pernah disinggahi satu pesawat-pun baik maskapai maupun pribadi, beroperasi 12 jam perhari dengan 27 pekerja + full team pemadam kebakaran dan maintenances, lucunya biaya renovasi sebesar $2.5 juta masih saja di approve meskipun sampai saat ini belum ada satupun maskapai bersedia menggunakan airport tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar